Sabtu, 05 Oktober 2013

5 Oktober 2013

ini benar-benar lebih dari sakittttt
sakitt nya menusuk seperti ribuan jarum tembus ke kulit
kata-kata yang keluar dari mulut tak ada jeda satu detik pun untuk berhenti
semua berteriak seperti nya ini ajang pembalasan dendam.
kaki kaku berdiri dikeliling orang-orang di tengah malam gelap dan dingin 

ditarik kesana-kemari bagaikan barang tak berguna yang mau di campakkan
semua meyaksikan  bintang2 dilangit dan obor-obor kecil
cahaya lampu kecil yang menerang wajah ,tangan yang mengangkat dagu ini lalu di campakkan begitu saja

bagaikan sampah berdiri di situ
Gak ada lagi yang namanya kasih
orang-orang berkata kadang apa yang mereka bilang itu nggak benar tetapi bagiku apa yang mereka ucapkan semua itu benar .
menangiss di depan mereka pun tak mampu
dimana letak harga diri ini? nggak ada lagi ?
begitu kejam kah dunia ini .?
bagaimana jika di posisiku ini adalah orang terdekat kalian  apakah kalian sanggup melihat nya ?
aku berdiri tegak , aku tetap semangat karna aku punya Tuhan Yesus yang mau menolong aku .
Dia melihat semua ini Tuhan tidak tutup mata , mungkin dari kejadian ini Tuhan menegur aku supaya tidak sombong .
aku nggak dendam kepada kalian semua . terimakasih karena aku tau kesalahan ku walau pun harus seperti ini.
dan semoga aku menjadi yang lebih lebih baik lagi .
aku masih punya kesempatan untuk mengubah tingkah laku ku Tuhan pasti membantu aku .
aku nggak mau di benci semua orang .
aku mau punya banyak teman yang sayang padaku
dan aku mau membuktikan aku BISA
Tuhan pasti membantu aku .
I'M STRONG :)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar